4 Cara Sederhana Mengatasi Kulit Kering Pecah dan Kasar Bersisik

Cara sederhana mengatasi kulit kering dan bersisik sebenarnya bisa kita lakukan setiap hari, karena kegiatan ini secara tak sadar hampir kita lakukan setiap saat. Perawatan secara alami dapat dengan cepat memperbaiki kulit kering, kusam dan pecah-pecah menjadi lebih segar dan sehat.

cara mengatasi kulit kering

Memiliki kulit yang sehat dan indah adalah impian semua wanita. Kulit kering sudah biasa terjadi dan ini disebabkan oleh sedikitnya asupan air dalam keseharian kita, atau bisa juga karena faktor terlalu sering mandi dengan air hangat.

Untuk mengatasi masalah kulit kering ini anda bisa menggunakan bahan bahan alami yang bisa anda buat sendiri.

4 Hal Sederhana Merawat Kulit Kering Kusam Bersisik :

  1. Hindari mandi dengan air yang terlalu hangat, air dengan suhu yang terlalu hangat akan mengikis minyak yang terdapat pada kulit lebih cepat.
     
  2. Gunakan pelembab sesudah mandi, kulit yang lembab akan mampu menyerap pelembab lebih baik dibandingkan dengan kulit yang kering.
     
  3. Perbanyak minum air putih, dengan minum air putih maka anda akan terhindar dari dehidrasi yang menyebabkan kulit kering.
     
  4. Jeruk nipis berguna untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dalam tubuh kita, anda bisa memakai jeruk nipis untuk mengatasi kulit kering dan kusam.
Masalah kulit kering atau kasar bersisik bisa juga disebabkan karena salah penggunaan kosmetik, atau karena banyaknya aktivitas kita di luar rumah yang menyebabkan kulit kita sering terjemur langsung oleh sinar panas matahari. Namun demikian bila kita selalu rutin merawat kulit tubuh kita terutama sehabis mandi, niscaya kehalusan dan kelembutan kulit tubuh akan selalu terjaga. Sampai disini tips merawat kulit kering dan selanjutnya akan saya bagikan tips bermanfaat lainnnya.

4 Cara Sederhana Mengatasi Kulit Kering Pecah dan Kasar Bersisik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment