5 Cara Jitu Menghilangkan Bau Badan Selamanya dan Permanen

Bau badan tidak sedap tentu sangat mempengaruhi kegiatan sehari-hari kita. Timbulnya bau badan di sebabkan oleh bakteri pada tubuh. Makin banyak kita mengeluarkan keringat maka akan makin banyak bakteri yang timbul. Banyak deodorant penghilang bau badan di pasaran, tapi jika tidak cocok dengan kulit kita malah akan menimbulkan iritasi.

cara menghilangkan bau badan

Kadang kita mencoba menghilangkan bau badan dengan parfum dan deodorant, tapi itu semua belum tentu dapat membantu menghilangkan bau badan kita. Ada beberapa cara menghilangkan bau badan secara alami dan permanen, nah inilah yang akan saya bagikan kali ini, simak baik-baik ya!

Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Alami dan Permanen :

  1. Kita bisa mencoba merebus daun sirih dan air rebusannya dipergunakan untuk mandi
     
  2. Jagalah kebersihan badan untuk mengatasi bau badan, mandilah 3 kali sehari.
     
  3. Coba konsumsi daun kemangi dengan rutin agar bisa terhindar dari bau badan
     
  4. Cobalah kurangi mengkonsumsi bawang putih agar dapat terhindar dari bau badan sebab bawang putih bisa membuat bau keringat kita.
     
  5. Gunakanlah pakaian yang nyaman dan longgar dengan berbahan dasar katun yang dapat meresap keringat kita.
Bau badan juga bisa disebabkan oleh berbagai jenis makanan yang kita konsumsi, atau karena faktor hormonal. Tapi dengan perawatan kebersihan badan yang rutin maka paling tidak akan mengurangi atau bahkan menghilangkan bau badan kita secara permanen. Akhirnya sampai di sini artikel mengenai cara menghilangkan bau badan secara permanen, lain waktu akan saya ulas bahasan bermanfaat lainnya.

5 Cara Jitu Menghilangkan Bau Badan Selamanya dan Permanen Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment