Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Cepat

Cara menghilangkan komedo secara alami dan cepat yang tidak menimbulkan efek samping telah menjadi pilihan utama dalam perihal perawatan kulit wajah.

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Cara menghilangkan komedo secara alami dapat kita lakukan di rumah tanpa harus pergi ke salon kecantikan, cukup menggunakan bahan bahan yang sudah ada di sekitar kita.

Membersihkan komedo menggunakan cara yang tidak higienis dapat membuat kulit wajah kita iritasi. Dengan perawatan yang tepat, maka wajah kita akan terbebas dari komedo.

Berikut beberapa bahan dan cara menghilangkan komedo secara alami:
  1. Lemon Dan Gula
    Lemon dan gula dapat menghilangkan komedo wajah. Selain itu kombinasi lemon dan gula dapat digunakan untuk mengangkat sel kulit mati pada wajah, mengurangi minyak berlebih, dan mencerahkan kulit wajah. Gunakan air jeruk lemon yang sudah dicampur dengan gula secukupnya.
  2. Lidah Buaya
    Ambil bagian dalam lidah buaya, kemudian oleskan keseluruh wajah yang ada komedonya secara merata. Lidah buaya selain bisa menghilangkan komedo juga bisa memberikan kelembaban untuk wajah kita.
  3. Es Batu
    Es batu mempunyai manfaat yang sangat banyak untuk menghilangkan komedo wajah. Cara memanfaatkan es batu untuk menghilangkan komedo adalah sebagai berikut: Siapkan es batu secukupnya, bungkus dengan kain putih halus dan bersih, usapkan es batu ke seluruh wajah yang ada komedonya, pengusapan selama kurang lebih 15 menit.
Sebenarnya masih banyak cara menghilangkan komedo dengan cepat tapi saran saya gunakanlah cara alami dengan petunjuk dari ahli kulit. Usahakan menghindari penggunaan bahan kimia dan instan, karena tetap lebih baik menggunakan bahan alami untuk menghilangkan komedo kita.

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami Dan Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment