Cara Tepat Merawat Kulit Tubuh

Untuk mendapatkan kulit tubuh yang halus dan juga tidak kering kita harus tahu cara perawatan kulit tubuh kita.agar mendapatkan kecantikan kulit yang sempurna. Kulit merupakan bagian dari tubuh yang sangat membutuhkan ektra perawatan tepat dalam merawatnya.

cara merawat kulit

Penyebab dari kulit yang tidak sehat karena faktor iklim, solusinya adalah dengan mandi dengan air hangat. Kulit sering terkena sinar matahari berikut saya akan membagikan cara perawatan tubuh dengan alami:
  1. Salah satu bahan alami yang sangat baik digunakan dalam melakukan perawatan kulit, selain mudah didapatkan, kita juga dapat menghemat biaya yang akan dikeluarkan.Tumbuklah beras ketan yang sudah dicuci sebelum di tumbuk bungkus terlebih dahulu dengan kain tumbuk sampai halus, kemudian celupkan dalam air hangat kemudian diamkan beberapa menit, setelah itu gosokkan ke seluruh kulit kita diamkan selama 2 menit kemudian bilas dengan air bersih.

  2. Buah pepaya selain bisa buat konsumsi, buah pepaya juga bisa digunakan untuk membuat kulit kita cerah dan cantik. buah pepaya dapat menggangkat sel kulit mati. Kupaslah buah pepaya campurkan dengan sedikit madu kemudian olesi ke seluruh kulit kita diamkan selama 25menit kemudian bilas dengan air hingga bersih.

  3. Selain buah pepaya, buah tomat juga bisa membuat kulit kita tampak putih dan cantik, tomat kaya dengan vitamin C , parutlah tomat yang sudah kita cuci bersih tambahkan dengan air lemon aduk rata, olesi ke seluruh kulit kita sampai merata diamkan selama 20 menit , kemudian cuci dengan air bersih.

Cara Tepat Merawat Kulit Tubuh Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment