Cara Alami Menjaga Kesehatan Wajah

Cara menjaga kesehatan wajah dengan cara alami sebenarnya sangatlah mudah dan ada banyak macam cara. Kita dapat menjaga kesehatan wajah dengan buah labu dan buah jeruk nipis, apel, tomat dan lainnya . Contoh buah labu ini memiliki banyak kandungan, kandungan yang ada di buah labu, banyak terkandung Vitamin E, C, A, mineral dan juga antioksidan, beta karoten, alpha, dan juga asam retinoat yang di gunakan sebagai exfoliant.

kesehatan wajah

Beberapa cara menjaga kesehatan wajah dengan cara alami yaitu:

  1. Buah jeruk nipis selain buat dikonsumsi minum bisa digunakan untuk membuat pori-pori kulit wajah menjadi rapat dan bisa membuat kulit wajah kita lebih halus dan lembut. Jeruk banyak mengandung vitamin C. Cara pengunaannya sangatlah mudah, ambil 2 buah jeruk nipis lalu dibelah ambil airnya kemudian olesi ke seluruh wajah biarkan sampai kering, kemudian cuci bersih wajah kita dengan air dingin.

  2. Pisang adalah buah yang banyak mengandung nutrisi untuk kesehatan wajah kita. Jika ingin lebih baik lagi hasil yang didapat, tambahkan sedikit madu. Pisang dapat memberikan kelembaban untuk kulit wajah kita.

  3. Buah tomat banyak mengandung vitamin dan dapat membersihkan semua penyakit mulai dari jerawat, komedo, dan flek hitam pada wajah. Buah tomat dapat membuat kulit wajah kita lebih segar. Cara mengunakan buah tomat cukup olesi ke seluruh wajah secara merata.

  4. Jika ingin mendapatkan kulit wajah lebih bercahaya, kita bisa mengunakan buah labu dengan tambahkan dengan air lemon dan madu, kemudian olesi ke seluruh wajah dan diamkan selama 15 menit baru selanjutnya bilas dengan air bersih.
Cara menjaga kesehatan wajah dengan alami bisa kita praktekan cukup di rumah saja tanpa harus ke salon kecantikan, praktis bukan? Selamat mencoba.

Cara Alami Menjaga Kesehatan Wajah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment