Beberapa Kiat Jitu Cara Agar Cepat Hamil

Beberapa pasangan tentunya ingin cepat mendapatkan keturunan, bagi beberapa wanita sering mencari cara agar cepat hamil. Kita perlu mengetahui cara seks dengan pasangan agar cepat hamil. Hamil merupakan sebuah harapan yang sangat besar bagi pasangan suami istri, kehadiran buah hati dalam kehidupan keluarga  dapat menambah lengkap suasana.

cepat hamil

Apabila kehamilan yang ditunggu-tunggu ternyata belum datang juga, maka rasa putus asa membuat pasangan suami istri menjadi tidak harmonis dan yang akhirnya berakhir menjadi sebuah perceraian. Banyak faktor dari pasangan suami istri sulit mendapatkan keturunan, contoh gangguan hormonal, gangguan sistem reproduksi dan berbagai macam gangguan lainnya.

Berikut Beberapa Kiat Jitu Cara Agar Cepat Hamil:

  1. Lakukan pemeriksaan mencakup kesehatan sistem reproduksi kita dan kesuburan ke dokter langganan anda, periksakanlah baik suami dan istri karena hal ini sangat penting untuk kehamilan. Lakukanlah perawatan dan pengobatan lebih lanjut, apabila diperiksa ternyata kondisi suami dan istri sehat maka kita bisa melakukan kiat selanjutnya.

  2. Kita harus belajar gaya hidup sehat agar bisa cepat untuk hamil, apabila suami kita seorang perokok usahakan untuk berhenti merokok, hindari minuman beralkohol. rajin-rajinlah berolahraga, makan-makanan bergizi.

  3. Posisi bercinta bisa memberi peluang yang sama besar untuk terjadinya pembuahan. Posisi yang baik agar sperma dapat berenang melintasi rongga rahim menuju saluran tuba yang ada diseberang rahim posisi suami harus berada di atas.

  4. Setelah kita melakukan hubungan seks, berbaringlah terlebih dahulu dengan posisi kedua kaki diangkat selama kira-kira 20 menit.

  5. Ambillah nafas dan bersikap rilex, cara ini dapat mengurangi stres. Agar dapat meningkatkan peluang untuk hamil, lakukan hubungan setelah 5 hari masa subur, karena masa subur terjadi di saat sel telur telah dilepas dari indung telur dan di saat itulah kemungkinan besar untuk hamil terjadi.
Demikian kiat-kiat jitu agar cepat hamil, jika anda ingin mengetahui kiat lainnya, anda dapat menemukannnya dalam postingan saya sebelumnya di  Tips Aman Agar Cepat Hamil.

Beberapa Kiat Jitu Cara Agar Cepat Hamil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment