5 Cara Bercinta yang Aman Agar Tidak Hamil

Penasaran bagaimana cara bercinta/berhubungan seks yang aman agar tidak hamil? Banyak alasan setiap pasangan tidak menginginkan kehamilan atau bermaksud menunda kehamilan misalnya karena alasan menunggu waktu yang tepat atau karena memang belum siap memiliki anak.

cara bercinta yang aman

Ada 5 Tips Cara Bercinta yang Aman agar tidak hamil:

  1. Cara mudah agar pasangan kita tidak hamil adalah dengan cara tidak melakukan hubungan seksual sama sekali.

  2. Bercintalah dengan pasangan kita pada masa sebelum menstruasi. Apabila kita bercinta dengan pasangan sesudah 1 minggu masa menstruasi maka pada saat itu adalah masa subur pasangan.

  3. Pada saat akan bercinta dengan pasangan kita gunakanlah kondom. Gunanya memakai kondom agar sperma tidak masuk ke dalam vagina.

  4. Apabila sedang bercinta dengan pasangan bisa juga kita keluarkan sperma di luar. Cara ini sering dilakukan masa kini karena bisa dipastikan pasangan tidak akan hamil.

  5. Pada wanita masa kini dianjurkan oleh dokter untuk mengunakan sterilisasi, cara ini dapat menunda kehamilan pada pasangan kita.

  6. Kita juga bisa mengunakan spiral, spiral adalah implan berbahan plastik yang ditanam dalam rongga rahim wanita yang harus diganti secara periodik. IUD adalah jenis kontrasepsi jangka panjang dan sangat efektif mencegah kehamilan.
Untuk informasi lengkap agar bisa menunda kehamilan pasangan, kita bisa konsultasi dengan dokter.

5 Cara Bercinta yang Aman Agar Tidak Hamil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment