Tubuh Tetap Langsing dengan Cara Tradisional

Berbagai macam pelangsing tubuh banyak dicari banyak orang apalagi bagi yang sedang menjalani program diet. Namun ternyata ada sebuah proses penurunan berat badan cara tradisional dengan pelangsing tubuh yang tidak mengandung efek samping yang berbahaya, yaitu ramuan pelangsing seperti jamu tentunya sangat menyehatkan tubuh.

tubuh langsing

Masalah kegemukan merupakan masalah bagi semua orang, terutama bagi para kaum wanita. Kebanyakan wanita mendambakan berat badan ideal dan ingin selalu tampak langsing untuk menjaga penampilan biar lebih menarik.

Mempercepat penurunan berat badan dengan memperbanyak makan buah dan sayuran, istirahatlah yang cukup, perbanyak minum air putih, makan sering tapi porsi lebih sedikit dan kunyahlah makanan sampai halus,  juga perbanyaklah waktu dengan olahraga berat.

Anda bisa dengan mencoba resep satu ini bahan-bahannya sangat mudah didapat. Pertama siapkan kunyit, jahe, kencur, gula jawa, asam dan garam secukupnya. Cara membuatnya yaitu haluskan kunyit, jahe, kencur lalu diberi air kemudian disaring ambil airnya dan masukkan ke dalam panci kemudian masukkan gula, asam, dan garam, lalu rebus sampai mendidih. Minum ramuan ini sebelum makan, minumlah 1 hari 2 kali dalam waktu seminggu.

Ramuan tradisional sangat mudah didapat dan anda juga bisa membuat ramuan pelangsing tubuh alami yang jauh lebih sehat daripada anda mengkonsumsi obat-obat diet lainnya yang mungkin efek sampingnya akan membuat tubuh anda menjadi tak sehat.

Tubuh Tetap Langsing dengan Cara Tradisional Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment