5 Kunci Cara Merawat Payudara Agar Tetap Kencang dan Segar

Kebanyakan wanita menganggap payudara merupakan sesuatu yang berharga dan patut dijaga. Payudara dapat membuat tampilan lebih cantik, oleh karena itu payudara patut dirawat dan dijaga kesehatannya.

cara merawat payudara

Banyak yang menawarkan cara merawat payudara secara alami, tapi semua itu pasti membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Nah disini saya coba berbagi cara merawat payudara agar tetap kencang secara alami yang tentunya gratis tis. Cara alami yang dimaksud yaitu dengan mengatur pola makan yang akan berguna untuk melindungi perlindungan dari dalam.

Cara-Cara Alami Untuk Perawatan Payudara :

  1. Kangkung dan Brokoli. Kedua sayuran ini diyakini dapat mencegah penyakit kanker. Di dalam kangkung dan Brokoli terdapat zat Sulforaphane yang dapat mencegah tumbuhnya sel-sel kanker di dalam tubuh, juga termasuk kanker payudara.

  2. Rajin membersihkan payudara. Biasakan membersihkan payudara dengan lap dan air hangat dengan cara pijatan lembut.

  3. Rutin konsumsi ikan laut. Ikan laut mengandung omega 3 yang berguna untuk mencegah sel kanker payudara dan meguatkan sistem kekebalan tubuh. Ikan laut yang mempunyai nilai gizi tinggi misalnya: salmon, tuna, makarel dan sarden

  4. Kacang kedelai. Ini merupakan makanan terbaik karena menurut penelitian kacang kedelai mengandung esterogen alami yang dapat mencegah berkembang biaknya sel kanker payudara.

  5. Pijat payudara. kegiatan memijat payudara secara rutin dapat membuat payudara tetap kencang dan segar. Oleskan minyak zaitun pada payudara kemudian dipijat-pijat dengan lembut.
Merawat payudara diperlukan kesabaran dan lebih berhati-hati, karena organ wanita yang satu ini termasuk bagian yang vital dalam tubuh wanita. Tapi jika anda merawatnya dengan telaten, maka dalam waktu singkat payudara anda akan terlihat kencang dan segar. Demikian 5 kunci cara merawat payudara agar tetap kencang dan segar semoga memberikan manfaat untuk anda.

5 Kunci Cara Merawat Payudara Agar Tetap Kencang dan Segar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

1 comments:

  1. sudah menjadi dambaan setiap wanita untuk memiliki payudara yang kencang dan segar , namun kadang mereka bingung karena bentuk payudara berubah pasca menyusui, memang harus ada solusi bagus untuk itu, makasih

    ReplyDelete