Cara Merawat Rambut Secara Alami dan Mudah

Cara Merawat Rambut Secara Alami dan Mudah dapat diterapkan oleh setiap wanita, karena tiap wanita pasti ingin mempunyai rambut yang indah berkilau bagaikan mahkota. Wanita juga pasti mengidamkan memiliki rambut yang sehat, jika memiliki rambut yang rusak pasti akan membuat stress dan akan berusaha dengan segala cara agar rambutnya dapat sehat kembali.

Cara Merawat Rambut
Rambut Alami
Disini saya akan memberikan beberapa cara merawat rambut secara alami yang akan membuat keindahan rambut anda tetap terjaga

Pergunakanlah Produk Produk Perawatan Rambut Secara Bijaksana
Selalu hati hati dalam memilih Shampoo/Conditioner. Gunakanlah shampoo/Conditioner yang sesuai dengan jenis rambut kita. Perhatikan bahan dan kandungan yang terdapat dalam kemasan.

Selalu Keramaslah Setiap Hari
Aturan ini hanya berlaku untuk jenis rambut berminyak dan kering, tapi untuk jenis normal cukup setiap 2 hari sekali.

Usahakan Ganti Produk Produk Perawatan Rambut Anda Secara Berkala
Ini penting dilakukan karena menggunakan jenis produk perawatan rambut yang sama dalam jangka panjang biasanya akan membuat rambut anda menjadi kebal, sehingga kadang akan membuat rambut anda menjadi rontok atau berketombe. Jika ini terjadi pada anda, coba ganti merk produk perawatan rambut anda selama 1 bulan, setelah kondisi rambut normal anda bisa menggunakan produk perawatan rambut yang semula.

Usahakan Hindari Pemakaian Pewarna Rambut yang Berlebihan
Jika kita suka memakai pewarna rambut, maka sebaiknya perawatan rambut juga harus dilakukan secara ekstra. Sebisa mungkin hindari pewarna rambut yang bersifat keras dan permanen karena dapat merusak kesehatan rambut kita.

Potong dan Rapikan Ujung Rambut Secara Berkala
Kondisi Pecah dan bercabang selalu terjadi pada ujung rambut yang membuat rambut tampak kusam, oleh karena itu potong ujung ujung rambut yang rusak sehingga akan membuat rambut menjadi lebih indah.

Sesekali Bolehlah Pergi ke Salon
Rambut juga butuh dimanja, jika ada dana berlebih bolehlah sekali kali pergi ke salon. Anda dapat melakukan creambath, hair spa, hair ioning. Mintalah petunjuk hair stylish produk perawatan rambut apa yang cocok dengan jenis rambut anda.

Kiranya cara cara diatas dapat kita lakukan dengan mudah, dan semoga membawa manfaat untuk anda. Cara merawat rambut secara alami sangat baik hasilnya jika kita lakukan secara teratur.

Cara Merawat Rambut Secara Alami dan Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment