Cara Mencapai Tujuan Dengan Berinvestasi

Setiap orang pasti berkeinginan agar dapat memiliki suatu investasi, cara pintar mencapai tujuan investasi dapat memenuhi berbagai kebutuhan di masa depan. Biaya yang biasa disebut sebagai tujuan investasi, ada beberapa orang mempunyai tujuan investasi yang sangat unik.

cara mencapai tujuan

Tujuan dari investasi banyak disebut membiayai pendidikan anak dan tujuan investasi membeli rumah. Tidak semua orang bisa merancang dan menjalankan rencana untuk mencapai tujuan investasi.

Kita dapat mencapai investasi dengan melakukan self assessment. Tujuan dari penilaian diri sendiri dengan mengukur seberapa siap kita menjadi seorang investor. Kesiapan dalam berinvestasi tidak ditentukan oleh nilai dana yang kita miliki.

Kesiapan untuk menjadi investor yang sehat secara keuangan definisi sehat secara keuangan dengan memiliki cash flow positif. Secara keuangan dapat diukur dengan menggunakan dengan berbagai rasio keuangan perbandingan dengan rasio standar baru kita dapat disebut sehat dan siap menjadi investor, alat ukur yang lazim digunakan dalam financial check up, persentase hutang konsumtif, rasio cicilan dan rasio pendapatan.

Hutang konsumtif mencakup hutang kartu kredit tanpa agunan, persentase hutang konsumtif 0%. Sebelum berinvestasi kita wajib melunasi seluruh hutang konsumtif yang ada, dengan kita memiliki hutang konsumtif membuat kita tidak sehat secara keuangan.

Hasil dari berinvestasi dengan hasil yang didapat contoh 25% tidak berarti lagi jika kita masih kena bunga hutang konsumtif yang besarnya hingga 40%. Rasio cicilan total cicilan bulanan dibagi dengan total pendapatan tetap kita setiap bulannya.

Rancangan investasi yang sudah kita kerjakan dengan tekun juga akan sia sia jika kita tidak konsisten setiap bulannya

Cara Mencapai Tujuan Dengan Berinvestasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment