Cara Kreatif dengan Inovasi Keuangan

Cara kreatif dengan inovasi keuangan dalam melakukan berbagai kreasi pengolahan keuangan bisa memberikan manfaat kepada kita.


Kreatif dengan Inovasi Keuangan

Sebagian besar orang membeli rumah dengan sistem kredit dari bank, lebih dikarenakan tidak memiliki uang cukup untuk membayar rumah ini satu hal wajar.

Hal yang sangat penting, pendapatan bulanan masih bisa disisihkan untuk membayar cicilan bulanannya sehinggah tidak menimbulkan masalah, baik dalam kredit tersebut mau pun pengeluaran sehari-harinya.

Jangka waktu kredit kita, banyak orang menganggap semakin panjang jangka waktu kredit kita akan semakin menguntungkan buat yang bersangkutan, jenis pinjaman yang kita jalankan bersifat pinjaman rekening koran. Bunganya mengambang sesuai dengan perkembangan pasar. Besar bunga yang dibayar tergantung jumlah yang kita kredit, contoh kredit yang kita pinjam 200 juta dengan bunga 12 persen pertahun nya. Jika kita tidak ikut dengan pembayaran pokok pinjaman, kita harus membayar 12juta pertahun nya, jangka waktu PRK bergantung dengan kemampuan kita sebagai peminjam kredit.

Berhati-hatilah dengan jenis pinjaman seperti jangka waktu panjang karena angsurannya, beberapa orang menggangap semakin besar jumlah pinjaman semakin bagus sebenarnya tidak benar, jika kita memiliki dana lebih sebaiknya uang muka untuk yang kita bayarkan lebih besar persentasenya sehingga beban pokok pinjam menjadi lebih ringan.

Cara seperti ini termasuk sebagai kreatif keuangan yang memberikan manfaat bagi kita dapat mengurangi beban keuangan di masa datang, itu baru kreatif keuangan bentuk mengelola pinjaman perbulan nya.

Cara Kreatif dengan Inovasi Keuangan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment