Cara Belajar Hipnotis Orang Dengan Cepat

Bagaimana cara belajar hipnotis orang dengan cepat dan gratis ilmu hipnotis dengan daya yang kuat kita dapat mempengaruhi pikiran alam bawah sadar orang lain untuk melakukan sesuatu sesuai perintah kita.

cara belajar hipnotis

Hipnotis dapat di kuasai dengan latihan khusus melalui adanya seorang guru.untuk belajar hipnotis dengan cepat dan mudah perlu daya magis yang besar dalam tubuh kita, yang sebelumnya harus di bangkitkan terlebih dulu,jika sudah memiliki energi batin yang kuat maka akan lebih mudah belajar hipnotis.

Latihan hipnotis dapat kita lakukan sendiri dengan menatap suatu obyek dengan tidak berkedip dalam hitungan menit, berkonsentrasi pada satu titik saja.untuk lebih muda dapat menatap wajah kita sendiri pada cermin tatap pada tengah tengah kedua mata kita.

Cara Belajar Hipnotis orang dengan cepat dapat di kombinasikan dengan pernafasan, setiap kita menatap mata kita sendiri maka lakukan pernafasan sambil membuang nafas yakinkan pada diri kita dapat mempengaruhi obyek yang ada di depan kita dengan perintah kita.

Kalau cara belajar hipnotis orang sudah menunjukkan kemajuan, maka dapat kita coba menghipnotis orang lain dengan memerintahkannya tidur,menatap cicak pada dinding jatuh dll.

Cara Belajar Hipnotis Orang Dengan Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment