Cara Alami Mengobati Penyakit Diabetes

Banyak obat alami untuk penyakit Diabetes yang sangat ampuh karena mempunyai kandungan anti oksidan tinggi dan dapat dengan mudah mengobati penyakit diabetes tanpa efek samping.

cara alami mengobati diabetes

Penyakit gula darah yang biasa juga disebut diabetes melitus, penyakit gula darah sangat ditakuti karena akan membuat bagian tubuh yang terkena luka dapat membusuk.

Diabetes merupakan jenis penyakit kronis yang tanda awalnya dengan meningkatnya kadar gula darah akibat adanya gangguan sistem metabolisme dalam tubuh. Bagian organ tubuh yang terganggu di bagian pankreas yang mana sudah tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Pankreas sendiri tidak mampu memproduksi hormon insulin untuk memenuhi kebutuhan tubuh.

Faktor utama penyebab penyakit Diabetes:

  1. Faktor yang paling utama adalah keturunan

  2. Obesitas

  3. Terjadinnya kerusakan sistem pankreas

  4. Kadar kolestrol tinggi

  5. Gaya hidup yang tidak sehat

  6. Hobi merokok dan stres
Sarang semut terdapat kandungan polifenol, antioksidan, dan glikosida. Manfaat dari sarang semut juga sangat baik dikonsumsi bagi orang yang sehat agar menjaga sistem kekebalan tubuh.

Bagi penderita diabetes dianjurkan konsumsi makanan berikut:
  1. Aprikot dan buah pir

  2. Ikan sarden dan salmon

  3. Buah labu

  4. Oat

  5. Ubi jalar

  6. Beras merah
Makanan tersebut sangat dianjurkan karena dapat memberikan asupan zat yang sangat dibutuhkan oleh penderita diabetes/gula darah dan tidak membahayakan kesehatan.

Cara Alami Mengobati Penyakit Diabetes Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment